>Perempuan Telanjang Mengambang di Sungai Bengawan Solo

>

BOJONEGORO – Sesosok mayat perempuan tanpa busana ditemukan warga di sungai Bengawa Solo, tepatnya Desa Mulyorejo, Balen, Bojonegoro. Kondisi mayat sangat mengenaskan, karena sudah membusuk. Diperkirakan mayat mengapung di sungai sudah sepekan.
Mayat itu pertama kali ditemukan warga setempat yang hendak buang hajat di sungai. Warga kaget, lantaran mencium bau yang cukup menyengat. Bau itu, awalnya dikira bau bangkai sapi. Tapi, setelah dicek, warga dikagetkan dengan sesosok mayat telanjang mengapung.
“Memang di sekitar mayat perempuan itu ada mayat sapi. Kami sangat terkejut,” terang Abdul Cholis, warga setempat, Kamis (17/12/2009).
Mengetahui ada mayat perempuan, dia berteriak minta tolong. Tak lama kemudian datang beberapa warga lain dan langsung berusaha menghubungi kepolisian. Beberapa petugas dari Polsek Balen langsung terjun ke lapangan untuk melakukan evakuasi. Proses evakuasi dipimpin langsung Kapolsek AKP Susilo Teguh.
Polisi belum bisa memastikan identitas korban. Karena, di tubuh korban tak ditemukan kartu identitas apapun. Selain itu, warga juga mengaku tak mengenal korban. Mayat korban sendiri langsung dibawa ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo. “Kami masih menunggu visum dari pihak rumah sakit. Jadi belum bisa menyimpulkan,” terangnya..
Selanjutnya, mayat dengan tinggi sekira 155 sentimeter dan berumur 35-40 tahun itu untuk sementara dititipkan di kamar jenazah RSUD. Tapi, hasil sementara tak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Sebab, saat ditemukan kondisinya belum bergeser dan masih tertelungkup.
Polisi masih menunggu jika ada keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya. Diduga, mayat itu berasal dari daerah hulu sungai, dan saat air pasang mayat mengalir ke hilir. Jika sampai tiga hari tak ada keluarga yang mengakui, maka maka akan dikuburkan di pemakaman umum..
(Nanang Fahrudin/Koran SI/teb)
sumber : news.okezone.com
Advertisements
This entry was posted in Crime. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s