>Yahudi dan Zionis Semakin Dibenci di Inggris

>

LONDON (voa-islam.com): Sebuah laporan yang diterbitkan oleh organisasi komunitas Yahudi pada hari Kamis menyoroti bagaimana tema anti-Semit (Yahudi) Israel dan Zionisme telah menjadi lebih luas di Inggris selama setahun terakhir.

Perbandingan pendukung Israel dan Nazi Jerman telah menjadi semakin umum di kalangan masyarakat dan tema konspirasi anti-Semit semakin lebih umum dalam pembicaraan, dilaporkan dalam “Wacana Anti-Semit di Inggris Tahun 2009”.

Laporan 57 halaman itu diterbitkan oleh Komunitas Keamanan Kepercayaan (CST) yang memonitor anti-Semitisme dan menyediakan keamanan bagi komunitas Yahudi di Inggris..

“Seperti tahun sebelumnya, laporan ini memeriksa diskusi publik anti-Semitisme, Yahudi dan isu-isu Yahudi di media arus utama dan politik,” kata direktur komunikasi CST Mark Gardner.

Penggunaan kata-kata yang merendahkan Zionisme dan Yahudi semakin populer selama dan pasca Operasi Cast Lead (serangan Israel ke Palestina tahun lalu), menurut laporan itu.

Penyamaan Yahudi Israel dan Nazi semakin terlihat pada demonstrasi yang terjadi di London selama konflik Gaza 22 hari saat itu. Salah satu penyelenggara utama demonstrasi tersebut adalah British Muslim Initiative yang banyak membuat poster-poster “STOP Holocaust di Gaza.”

Laporan berkembangnya anti Semit di Inggris ini menunjukkan bahwa memang Yahudi dan Zionis sudah dianggap publik sebagai pihak yang jahat.

CST adalah satu-satunya organisasi di Inggris yang mengumpulkan, menganalisa dan menerbitkan statistik dan insiden yang berkaitan dengan anti-Semitisme, termasuk laporan tahunan Insiden Anti-Semit.

Laporan pada 2009, yang diterbitkan pada bulan Januari, menunjukkan jumlah insiden tertinggi dalam satu tahun sejak pencatatan dimulai pada tahun 1984. (za/jp)

 
Advertisements
This entry was posted in Fuck Israel, stupid people. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s