>Penyanyi Joss Stone Nekat Telanjang

>

JOSS Stone ternyata sangat peduli terhadap binatang. Buktinya, penyanyi soul cantik asal Inggris itu nekat berpose telanjang untuk kampanye anti penggunaan bulu bintang terutama untuk pakaian (anti-fur) yang digagas organisasi People for the Ethical Treatment of Animals (PETA).
Dalam posenya, Joss Stone, 23 tahun, tampil tanpa selembar pakaian pun di depan bendera Union Jack Inggris Raya. Namun, tentu, bagian depan tubuh pemilik lima album ini tak terlihat lantaran Joss Stone memeluk boneka Teddy Bear. Tagline untuk iklan ini adalah “Bear Hugs, Not Bear Caps”.
“Saya berharap iklan layanan masyarakat yang saya buat bersama PETA dapat membantu meningkatkan kesadaran banyak orang terhadap pentingnya hak hidup hewan. Jangan lagi ada pembunuhan binatang hanya untuk mengambil bulunya,” ujar penyanyi yang ngetop lewat lagu “Super Duper Love” itu kepada Brandchannel.
12972838051599113632
JOSS STONE/htbackdrops

PETA sendiri, yang pertama kali didirikan pada tahun 1980, oleh seorang aktivis bernama Alex Pacheco, berpendapat bahwa binatang juga mempunyai hak untuk tidak dibunuh hanya lantaran akan diambil bulu atau kulitnya. Tak heran, dalam kampanyenya, organisasi yang bermarkas di Norfolk, Virginia, Amerika Serikat(AS)  itu, selalu menampilkan sosok tanpa busana. Hingga saat ini, PETA konon telah memiliki anggota dan suporter tak kurang dari 2 juta orang.
Joss Stone bukan artis pertama yang bersedia berpartisipasi dalam “kampanye telanjang” digagas PETA ini. Sebelumnya, nama-nama seperti Pamela Anderson, Sadie Foster, Alicia Silverstone, Hana Nitsche, dan Eva Mendes juga sempat menghebohkan dunia hiburan dengan pose-pose mereka tanpa busana demi kampanye PETA.
Namun, tentu tak hanya artis wanita yang ikut mendukung organisasi ini. Selebritas pria seperti musisi Morrissey, Dave Navarro, serta aktor Roger Moore pun termasuk pihak-pihak yang pernah terlibat. Termasuk juga penyanyi remaja Justin Beiber.

1297284226758461294
Foto Michelle Obama (kedua dari kiri) saat ikut dalam kampanye PETA/PETA.org
PETA bahkan pernah “memaksa” wanita nomor satu di AS, Michele, istri Presiden AS, Barack Obama, untuk ikut serta dalam kampanye mereka. Namun, tentu tidak dalam pose telanjang. Bersama presenter ngetop, Oprah Winfrey, Carrie Underwood (penyanyi), dan Tyra Banks (model), Michelle tampil anggun mengenakan gaun lengkap, mengusung tagline “FUR-FREE and Fabulous”.



sumber: examiner, brandchannel, wikipedia, youtube

via : edu,  http://hiburan.kompasiana.com

This entry was posted in Naked Celebrities, PETA. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s