>Puteri Indonesia 2010 salah menyebut Wasior di Sumatera Lebih lanjut tentang: Kasus Aneh Puteri Indonesia 2010 salah menyebut Wasior di Sumatera

>

Satu kata untuk beliau Putri Indonesia 2010 (Nadine Alexandra Dewi Ames) yang di atas panggung terhormat adalah kasihan deh! Fenomena aneh seperti ini bukan yang pertama kali. Misalnya kasus Puteri Indonesia 2009 (Qory Sandioriva) yang terlebat pertengkaran sengit dengan ibunya aneh kan. Yang lebih aneh lagi kasus Puteri Indonesia 2010 (Zivanna Letisha Siregar) yang terpilih karena tidak bisa bicara dalam bahasa Indonesia, dengan dalih tinggal di Indonesia dan memiliki basic bahasa dan bisa belajar saat menjadi duta Indonesia. Anehkan kalau bahasa dan kejadian sosial di Indonesia tidak mengerti bagaimana bisa menjadi duta Indonesia yang peka dengan kondisi sosial dan menceritakan kondisi Indonesia yang hati ke dunia internasional.
Okelah 3B (Brain, Body, dan Behavior), akan tetapi tidaklah cukup untuk menjadi duta apabila tidak mengerti dan mampu merasakan kenyataan sosial yang terjadi di masyarakat.
Kalau masih takut jalan kaki di Jakarta dan panasnya matahari, takut kotor, takut kuku patah, takut terjun ke kampung kumuh dan hanya terbiasa dengan fasilitas bintang lima, Apakah yang mau diceritakan mengenai Indonesia.
Apakah yang bagus2 saja? Tentu tidak mewakili kondisi sosial yang terjadi di negara berkembang yang kita cintai ini. ooooo gitu yah…
source : id.shvoong.com
This entry was posted in Puteri Indonesia 2010 salah menyebut Wasior di Sumatera Lebih lanjut tentang: Kasus Aneh Puteri Indonesia 2010 salah menyebut Wasior di Sumatera, stupid people. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s