Ibu Guru Bugil di Hotel Digerebek Suami


SS saat tertangkap basah selingkuh/Rois J

Surabaya – Perbuatan dua pegawai negeri sipil (PNS) ini sungguh tidak patut ditiru. Dua pasang insan manusia yang sudah sama-sama berkeluarga ini kepergok selingkuh di sebuah hotel.

Dua pasangan selingkuh ini yakni, SS 946), guru kesenian di salah satu SMP negeri, dan HR (48), seorang PNS di Pemkot Mojokerto. Keduanya dipergoki oleh NY (45), yang tak lain suami SS, saat cheak in di Hotel LA, Jalan Pasar Kembang, Sawahan, Surabaya, Kamis (4/1/2010), sekitar pukul 10.30 WIB.

“Memang benar, kami menangani kasus dugaan perselingkuhan dan pezinaan yang dilakukan oleh tersangka,” kata Kasat Reskrim Polres Surabaya Selatan, AKP Leonard Sinambela, di mapolres, Jalan Dukuh Kupang Barat, Kamis (4/2/2010).

Ceritanya, sekitar pukul 08.00 WIB tadi, SS seusai mengajar pelajaran kesenian di sekolah, Kemudian pamit izin untuk pergi membeli kain kanvas. Namun, izin itu ternyata disalahgunakan SS untuk hal lainnya.

Bukannya membeli kain kanvas, SS malah pergi bersama HR yang sudah menunggunya di suatu tempat. Kemudian dengan mengendarai sepeda motor, keduanya menuju ke Hotel LA, Jalan Pasar Kembang.

NY, suami SS, sebelumnya sudah curiga dengan gelagat istrinya sejak dua bulan terakhir yang diduga berhubungan dengan pria idaman lain (PIL). Untuk membuktikan kecurigaannya itu, SY menguntit SS dan HR dari belakang juga dengan mengendarai sepeda motor.

Hati NY rasanya pecah, setelah melihat istrinya yang berboncengan dengan pria lain masuk ke Hotel LA untuk chek in.

Karena ingin menagngkap basah, NY pun meminta bantuan anggota kepolisian untuk menggerebek istrinya yang diduga sedang indehoi dengan oknum PNS Pemkot Mojokerto.

Dugaan NY ternyata benar. Saat pintu kamar hotel itu diketok, HR tak mengenakan
baju. NY pun langsung marah dan sempat berusaha memukul HR, tapi dicegah oleh
polisi. Sedangkan, SS merasa ketakutan dan sembunyi di kamar mandi dan menutupi
badannya dengan sehelai handuk.

Meski hubungan SS dan NY dikaruniai satu anak, NY tetap menggiring istrinya dan pasangan selingkuhannya ke Mapolsek Sawahan di Jalan Tidar. Karena tidak ada unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) di Polsek Sawahan, keduanya diserahkan ke Polres Surabaya Selatan.

Saat dimintai keterangan polisi, SS mengaku baru pertama kali melakukan hal yang tak sepatutnya itu. SS mengaku selingkuh dengan HR karena hubungan dengan HR sudah tak harmonis lagi.

“Keduanya kita tetapkan sebagai tersangka dan dijerat pasal 284 tentang perzinahan. Keduanya tidak kita tahan, karena ancaman hukumannya maksimal 9 bulan,” jelas Leonard. (bdh/bdh)
gresnews.com

This entry was posted in Foto Bugil Anak SMU, foto bugil guru, PNS, PNS mesum and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s