Demo Telanjang di Depan Gereja

1281364143-stripper-protest.jpg

REFORMATA.com – TAK terima klub tempat mereka bekerja akan ditutup, sekelompok wanita penari tanpa busana melakukan protes di luar sebuah gereja di Ohio. Aksi demo penari streaptease dengan mempertontonkan tubuh di depan gedung gereja ini diduga karena beberapa jemaatnya ingin menutup klub tempat mereka bekerja.Tentang hal ini, pemilik klub malam Fox Hole mengatakan kepada pastor gereja bahwa mereka akan menghentikan aksi protes mereka kalau jemaat gereja juga menghentikan aksi mereka. Menanggapi sikap pemilik klub, pastor gereja tetap memegang pendiriannya dengan menolak tuntutan itu dan mengatakan, “Sebagai komunitas Kristen kami tidak bisa berbagi daerah dengan setan. Terang dan gelapan tak mungkin bisa bersatu,” kata Pastor Bill Dunfee kepada kantor berita Associated Press.

 Dengan membawa papan bertuliskan kata-kata kristiani, yang sebagian juga mengutip ayat-ayat dari Alkitab seperti “Yesus mencintai umat manusia”, para penari telanjang menjalankan aksinya sembari menunggu para jemaat Gereja New Beginning Ministries di Warsaw, Ohio menyelesaikan kebaktian Minggu mereka.

 Beragam teriakan, komentar dan ungkapan kekecewaan terlontar bersahut-sahutan mewarnai aksi demo tersebut. Satu di antaranya seperti apa yang diungkapkan salah seorang penari telanjang bernama Laura Meske kepada AP, “Semua orang mempunyai dosa dan itu bukan berarti aku tidak akan masuk surga. Saya percaya Yesus. Tapi saya tak percaya dengan apa yang dikhotbahkan oleh gereja. Mereka mengajarkan kebencian.”

 Meski gereja dan pihak klub berbeda pandangan, namun aksi tersebut berlangsung tertib. Pastor Dunfree dan jemaatnya bahkan dapat berbincang-bincang dengan para penari telanjang itu di luar gereja tanpa ada ketegangan. Slawi/dbs

sumber : reformata.com

This entry was posted in cewek bugil, demo telanjang, Demontrasi telanjang and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s